Senin, 21 November 2011

Kadai Tuak Kanai Grebek

Warung Tuak di Kampung Sabalah Digerebek
Padang, Singgalang
Operasi rutin anggota Satpol PP Kota Padang kembali menyita tuak di kawasan Kampung Sabalah, Pondok, Minggu (20/11), sekitar pukul 10.00 WIB.
Penggerebekan itu dilakukan karena adanya laporan warga yang sudah merasa resah dengan warung-warung yang menyediakan tuak sebagai menunya.
Menurut Umar, 34, warga sekitar perilaku preman-preman yang selesai menenggak tuak sangat keterlaluan. Dengan dibongkarnya tempat itu, tidak ada lagi preman yang sering meresahkan. “Mereka mabuk di depan warga, kami resah saja, dan untung sekarang sudah ditertibkan,” katanya.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Yadrison membenarkan pembongkaran tersebut. Kali ini Pol PP melibatkan Camat Padang Selatan dan personel dari Polsekta Padang Selatan.
Dalam operasi kali ini, Pol PP membawa satu peleton petugas, Wawako Padang, Mahyeldi Ansyarullah juga ikut dalam pembongkaran itu. “Kita mendapat dukungan dari Pemko dan masyarakat. Kita ingin terus dukungan tersebut agar kota Padang aman dari maksiat dan pekat,” kata Yadrison, kepala Satpol PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar