Senin, 21 November 2011

Dejavu Putih Abu-Abu Part II

Sebelum memulai tulisan ini,saya tersenyum-senyum tidak jelas karena membayangkan masa SMA dahulu saya yang sangat seru & berkesan.Bagaimana tidak,hanya di masa SMA/SMK kita bisa menemukan hari demi hari yang ceria & penuh dengan kebebesan bermain.Karena disinilah,kita mengalami perubahaan sikap & pikiran menuju ke masa dewasa selanjutnya.

Banyak sudah yang saya lewatkan dimasa SMA dahulu,dari mulai bolos sekolah satu kelas,dilempar penghapus oleh guru ( sering banget ),bahkan sampai dihukum di jemur di lapangan.Mungkin itu hal yang negative,tapi dari situlah sesungguhnya kita belajar sedikit demi sedikit untuk dapat menyaring hal positif & negative yang harus kita hindari kelak.

Dan dimasa itulah kita,memulai cerita cinta antar sesame murid satu sekolah begitu juga dengan saya yang merasakan hal tersebut lebih dari 3x ( playboy ).Terkadang semua kenangan indah tersebut,membuat saya ingin flash back lagi ke masa itu sejenak.Mungkin masa SMA/SMK dahulu,akan selalu saya simpan di dalam dalam hati saya supaya tidak pudar di makan waktu.

Sudah tidak terhitung lagi omelan dari guru kepada saya dahulu sewaktu itu,tapi itu membuat saya menjadi pribadi yang bijak saat ini.Sampai detik ini saya,rindu sekali dengan salah satu guru Bahasa Inggirs yang bernama Ibu Ati Rusmiati,beliau adalah guru yang sering member nasihat kepada saya dahulu.Mudah-mudahan beliau di beri umur yang panjang supaya anak didikmu ini bisa berjumpa denganmu lagi kelak.

Seperti kata pepatah “ Bila ada sumur diladang,boleh kita menumpang mandi bilang ada umur panjang boleh kita berjumpa kembali “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar